Agen Bola Sbobet – Argumen Yang Buat Persib Bandung Layak Dikatakan Los Galacticos Indonesia

Agen Bola Sbobet - Argumen Yang Buat Persib Bandung Layak Dikatakan Los Galacticos Indonesia

Agen Bola Sbobet – Menyongsong Liga 1, Persib Bandung yang berambisi jadi juara segera berbenah. Sebagian pergantian segera diperlihatkan oleh manajemen Maung Bandung, bahkan juga pergantian disebut begitu mencolok apabila dibanding kontestan lain.

Karena pergantian mencolok ini, banyak yang menilainya club kebanggaan bobotoh serta viking layak dimaksud Los Galacticos Indonesia. Bahkan juga karena julukan ini, mereka jadi satu diantara tim yang begitu diunggulkan dalam pertandingan Liga 1 Indonesia, yang bakal diawali 15 April 2017.

Nama Los Galacticos sendiri dipopulerkan oleh Real Madrid. Sebutan atau julukan itu mulai mengedar sejak Florentina Perez jadi Presiden Madrid pada 2000.

Waktu itu Perez mempunyai proyek yaitu bangun scuad Madrid dengan menghadirkan pemain-pemain bintang. Sebut saja Zinedine Zidane, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, Luis Figo sampai David Beckham.

Agen Bola Sbobet mengabarkan saat ini julukan itu disematkan oleh Persib, tentunya banyak pertimbangan yang memberi julukan ini ke club asal Bandung ini. Apa sajakah yang bikin mereka layak dimaksud Los Galacticos Indonesia, ini lima argumennya :

1. Dua Marquee Player : Michael Essien serta Carlton Cole

Persib Bandung dengan cara mengagetkan th. ini dengan menghadirkan dua pemain memiliki loabel dunia atau arti Indonesia sekarang ini yaitu Marquee player. Hadirnya bekas dua pemain Chelsea, Michael Essien serta Carlton Cole tentunya bikin scuad Maung Bandung jadi tim bertabur bintang.

Terlebih kontrak untuk menghadirkan dua pemain itu juga tentunya begitu kuras kocek manajemen. Harga ke-2 pemain diperkirakan sekitar Rp13-14 Miliar sepanjang satu musim. Berdasar pada isu yang ada dilapangan, manajemen Persib mengontrak Essien 8, 5 Miliar sedang Cole Rp 5 miliar.

Pasti ini begitu fantastis terlebih untuk club yang lain, nilai itu cukup menghadirkan 9 pemain lokal level Timnas plus 3 pemain asing. Cukup penuhi starting eleven dengan pemain berkwalitas.

2. Dua Pemain Asing Kelas Atas serta Tiga Pemain Naturalisasi

Terkecuali mempunyai dua marquee player, Persib menaikkan materi skuatnya dengan mengontrak dua pemain asing yang begitu berhasil di Indonesia. Ini musim ketiga untuk Vladimir Vujovic berbarengan Persib, untuk kwalitas tentunya tak perlu di pertanyakan lagi. Terlebih Vlado jadi satu diantara kunci kokohnya tembok pertahanan Persib. Ditambah lagi Vlado sering kali cetak gol utama untuk Persib.

Terkecuali Vlado, Persib kembali mengontrak si anak hilang Shohei Matsunaga. Matsunaga sendiri termasuk juga pemain asing asal Asia yang malang melintang di sebagian club Indonesia. Ditambah pada ISC A 2016, penampilannya pantas dapat acungan jempol.

Cuma bermain dengan tim papan bawah Persiba Balikpapan, tetapi pemain asal Jepang itu berhasil sekian kali merepotkan club besar. Terlebih waktu bermain di Balikpapan. Perolehan golnya juga cukup tajam hal semacam itu bikin Djanur kepincut untuk merekrutnya.

Terkecuali dua pemain asing itu, Persib juga beraroma kenal asing tetapi rasa lokal. Mengingat pada musim ini mengontrak tiga pemain naturalisasi, bahkan juga dua terlebih dulu telah berhimpun musim lantas. Ditambah lagi ada Raphael Maitimo pastinya bikin scuad mereka makin mentereng mengingat mutunya telah tergambar terang di sebagian club Indonesia.

3. Pemain Lokal Terkenal

Tidak cuma pemain asing, pemain lokal Persib juga berkaliber begitu mengagumkan. Bahkan juga umumnya dari mereka pernah jadi sisi dari timnas.

Sebut saja Atep, Achmad Jufriyato, Hariono, Supardi, Tony Sucipto, Tantan, Made Wirawan, sampai Muhammad Natsir. Baik itu sebagai starter ataupun cadangan mereka keduanya sama berkwalitas.

Bahkan juga Djanur tidaklah terlalu pusing apabila ada pemain yang cedera maupun akumulasi kartu. Dengan dua pemain di tiap-tiap posisi yang kwalitas tak jauh tidak sama pastinya jadi keuntungan sendiri. Bila ingin Djanur dapat juga merubah starting line upnya di tiap-tiap kompetisi.

4. Pemain Muda Yang Berkualias

Regulasi baru Liga 1 yang mewajibkan club mengontrak lima pemain U-23 juga dikerjakan oleh Persib. Tetapi mereka tidak ingin sembarangan merekrut pemain muda berkwalitas.

Memanglah nyaris semuanya pemain muda Persib datang dari akademi mereka. Tetapi kwalitas mereka telah tak diragukan lagi, bahkan juga tiga pemain yaitu Gian Zola, Febri Hariyadi serta Henhen Hendriyana adalah penggawa timnas Indonesia U-22.

5. Sponsor yang bertebaran

Scuad mentereng dengan dua pemain memiliki loabel marquee player pastinya begitu gampang untuk Persib menghadirkan sponsor. Keseluruhan ada 14 sponsor yang bakal jadi sisi Maung Bandung musim ini.

Ada beberapa sponsor baru pada jersey yang dipakai Atep dkk. Dua logo baru ada di depan seragam tempur Maung Bandung musim ini, yaitu Permata Bank Syariah serta Go-Jek.

Seperti ditulis laman Agen Bola Terpercaya, mengenai keseluruhan ada 14 brand sebagai sponsor Persib musim ini. Mereka yaitu Indofood, DATSUN, Permata Bank, IM3 Ooredoo, Kopi ABC, FWD, Sportama, Go-Jek, Corsa, Achilles, Indaco, Panther, ISMC serta 964 FM.