Agen Bola Sbobet – Capello Pernah Stres Latih Ronaldo

Agen Bola Sbobet - Capello Pernah Stres Latih Ronaldo

Agen Bola Sbobet – Pelatih legendaris Italia Fabio Capello mengakui pernah stres waktu melatih pemain asal Brasil Ronaldo Luis. Di matanya, Ronaldo susah untuk ditata.

Capello termasuk juga satu diantara pelatih tersukses di Eropa. Ia sudah melatih banyak club dari mulai AC Milan, Juventus, AS Roma sampai Real Madrid.

Di Madrid, Capello memperoleh peluang melatih Ronaldo. Ia juga di buat pusing dengan tingkah sang bomber.

“Pemain paling sulit yang saya latih? Kebanyakan orang menduga itu yaitu Antonio Cassano. Cassano masih tetap muda, bagus di lapangan, namun hilang ingatan diluar. Dia mesti diarahkan, serta ada pemain lain di tim yang dapat membuatnya jadi tenang, ” kata Capello pada Agen Bola Sbobet.

“Yang paling susah dilatih yaitu yang paling baik yang pernah saya latih : Ronaldo, il Fenomeno. Saya bakal memberitahukan argumennya. Saat saya melatih Madrid, Ronaldo kembali dari cedera serta datang pada kami pada bln. November untuk bermain. ”

“Beratnya 96 kg, seperti petinju. Saya ajukan pertanyaan padanya beratnya waktu dia memenangkan Piala Dunia serta dia menyampaikan 84 kg. Jadi, saya memohonnya untuk sekurang-kurangnya meraih 88 kg. ”

“Sungguh disayangkan, dia tidak mau bikin pengorbanan paling kecil serta yang paling baik dia raih yaitu 94 kg. Dia bermain tiga kompetisi serta berduet dengan Ruud Van Nistelrooy serta kami senantiasa kalah, ” Capello memberikan info kepada Agen Bola Sbobet.