Agen Bola Sbobet – Mourinho Alihkan Perhatian ke Liga Europa

Agen Bola Sbobet - Mourinho Alihkan Perhatian ke Liga Europa

Agen Bola Sbobet –¬†Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaratkan angkat tangan untuk membawa timnya maju ke Liga Champions dari jalur liga. Manajer berumur 54 th. itu saat ini menginginkan Setan Merah konsentrasi penuh di Liga Europa.

Rekor tidak terkalahkan Man United di Premier League atau kasta paling tinggi Liga Inggris berhenti di angka 25 sesudah rubuh 0-2 dari Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017).

Man United takluk akibat gol sepakan jarak jauh Granit Xhaka (menit ke-54) serta tandukan jarak dekat Danny Welbeck (57′).

Hasil ini bikin Man United tertahan di posisi ke lima klassemen Liga Inggris dengan 65 poin. Setan Merah ketinggalan lima poin dari Liverpool serta empat dari Manchester City yang ada di peringkat ketiga serta ke empat klassemen sesaat.

Walau masih tetap mempunyai kesempatan finis di empat besar dengan sisa tiga kompetisi, Mourinho lebih pilih membawa Man United konsentrasi memenangkan Liga Europa untuk memperoleh satu tiket ke fase group Liga Champions musim depan.

Man United saat ini sudah tampak di semi final Liga Europa hadapi Celta Vigo serta mencetak kemenangan 1-0 pada leg pertama di Estadio Balaidos, Kamis (4/5/2017). Setan Merah bakal memainkan leg ke-2 di Old Trafford pada Kamis (11/5/2017).

” Saat ini semua yaitu mengenai Liga Europa. Anda dapat katakan kami membuat kesempatan serta tak dapat berkata tak berupaya memenangi kompetisi (kontra Arsenal), ” kata Mourinho pada Agen Bola Sbobet.

” Saat ini kompetisi pada Kamis (leg ke-2 semi final Liga Europa) yaitu semuanya untuk kami, ” katanya.

Sebagai persiapan hadapi Celta Vigo, Mourinho juga mengakui menaruh sebagian pemain paling utama waktu hadapi Arsenal supaya tampak fit.

” Paul Pogba tak bermain, Marcus Rashford cuma tampak sebagian menit, serta yang lain tak bermain hingga pada Kamis kelak kami bakal mempunyai tim dengan keadaan yang begitu baik, ” ucap Mourinho di Agen Bola Sbobet.