Agen Bola Sbobet – Pobga Kurang Bisa Apresiasi

Agen Bola Sbobet - Pobga Kurang Bisa Apresiasi

Agen Bola Sbobet – Legenda Manchester United, Bryan Robson, menilainya kalau gelandang Paul Pogba kurang memperoleh animo oleh umum.

Pogba jadi pemain termahal dunia sesudah Man. United keluarkan dana sebesar 89 juta Poundsterling untuk memboyongnya dari Juventus pada awal musim 2016-17.

Pemain berumur 24 th. itu segera jadi pilihan paling utama Jose Mourinho untuk isi lini tengah. Ia keseluruhan tampak sejumlah 51 kali di semua pertandingan, menyumbangkan sembilan gol serta enam assist.

Menurut Robson, banyak pihak yang berlaku tidak adil pada Pogba.

“Banyak media senantiasa coba mengkritik Paul. Umumnya, ini karna nilai transfernya serta bukanlah karna kekeliruan pemain. Saat saya lihat Paul, ia dapat tingkatkan performa lini tengah tim. Ia mempunyai kekuatan yg tidak dipunyai oleh gelandang-gelandang kami yang lain, ” papar Robson seperti yang diambil laman resmi Agen Bola Sbobet.

“Paul betul-betul tidak diapresiasi oleh sebagian media. Tetapi, saat ia tidak hadir, tim betul-betul terasa kehilangan, ” lebih dianya.

Robson mengklaim kesuksesan Pogba tutup musim lantas dengan trofi Piala Liga Inggris serta Liga Europa yaitu bukti kalau sang gelandang dapat membawa tim semakin berprestasi pada musim-musim yang akan datang.

“Dengan memenangi tiga trofi (ditambah Community Shield), saya fikir ia bakal makin berkembang serta melakukan th. yang tambah baik musim depan, ” tutur dianya kepada Agen Bola Sbobet.