Kata Denis Law mengenai Griezmann, Rooney, serta Rashford

Kata Denis Law mengenai Griezmann, Rooney, serta Rashford

Agen Bola Terpercaya – Bomber legendaris Manchester United Denis Law bicara tentang lini depan The Red Devils, dari mulai kans menggaet Antoine Griezmann, peran Wayne Rooney serta hari esok Marcus Rashford.

Pada saat jayanya dahulu Law, yang cetak tidak kurang dari 237 gol semasa membela MU, di kenal jadi ” Trinitas United ” dalam debutnya berbarengan George Best serta Bobby Charlton. Torehan 46 golnya dalam semusim juga masih tetap jadi rekor The Red Devils.

Dengan scuad Jose Mourinho di musim 2016-17 lantas disoroti dengan spesial karna produktivitas yang relatif minim, Law juga selalu memonitor perubahan berkaitan lini depan MU untuk hadapi musim depan dengan spesial tentang Griezmann.

” Saat Anda memperoleh seseorang penyerang terkenal Anda mengharapkan ia bakal cetak banyak gol serta ia (Griezmann) adalah seseorang pemain yang begitu bagus. Saya meyakini mereka (pihak club) bakal menguatkan ruang itu serta tahu apa yang dibutuhkan, ” kata Law di Agen Bola Terpercaya.

” Jose bakal tahu apa yang ia perlukan serta saya meyakini ia bakal memperolehnya. Saya ingat Bill Shankly saat saya masih tetap jadi pemain muda serta filosofinya yaitu merapatkan pertahanan serta tidak kebobolan. Namun di bidang ujung (lini depan) mesti ada pemain-pemain yang dapat cetak gol.

” Dengan diawali pertahanan rapat serta lalu beberapa pemain depan cetak gol. Ada persaingan ketat untuk memperoleh pencetak gol paling baik serta uang banyak mesti di keluarkan, yang tengah mereka (MU) cobalah kerjakan. Bakal jadi bonus bila kami dapat memperoleh satu diantara pemain muda club menembus tim inti, ” sebutnya dengan Agen Bola Terpercaya.

Law lalu mengulas masalah Rooney, kapten MU yang selama musim 2016-17 mulai kurang bisa peluang tampak reguler. Saat depannya di Old Trafford juga selalu saja dispekulasikan.

Di bagian lain ada sosok Rashford, penyerang muda MU yang telah dijagokan jadi pemain hari esok karena sepak terjangnya di tim senior selama ini biarpun baru berumur 19 th..

” Ia (Rooney) telah jadi seseorang pemain hebat buat club serta bakal jadi satu hari menyedihkan bila ia mengambil keputusan untuk pergi. Ia adalah seseorang pemain mengagumkan untuk Manchester United serta terserah padanya untuk lakukan apa yang ia ingin, ” tutur Law kepada Liga77.net.

” Saya mendoakan Marcus yang paling baik untuk hari esok. Tidak diragukan lagi ia tampak seperti telah ada di posisinya saat ini sepanjang bertahun-tahun. Kenyataan kalau ia telah ditarik dari tim nasional Inggris U-21 serta saat ini jadi pemain reguler di tim senior Inggris telah tidak dapat didebat, ” katanya.