Sabung Ayam Online – De Rossi Mengharapkan Spalletti

Sabung Ayam Online - De Rossi Mengharapkan Spalletti

Sabung Ayam Online – Daniele De Rossi kecewa AS Roma mesti berpisah jalan dengan Luciano Spalletti. Dia semakin kecewa karna bekas pelatihnya itu selangkah lagi gabung Inter Milan.

Spalletti mengambil keputusan meninggalkan Roma walau sukses membawa anak-anak ibukota finis di posisi dua serta maju ke fase group Liga Champions. Pelatih plontos itu bahkan juga mengantarkan Giallorossi meraih poin paling tinggi dalam histori club yaitu 87 angka.

Keputusannya pergi dipercaya karna desakan terus-terusan yang dihadapinya, yang berawal karna gosip Francesco Totti. Dia dinilai supporter tidak menghormati Totti karna membatasi saat bermainnya, sesaat Spalletti menyatakan utamanya memprioritaskan tim untuk meraih tujuan.

Spalletti beritanya kecewa karna Roma malah tidak memperoleh animo atas debut mereka. Kepergian pria 58 th. itu sangat disayangkan De Rossi, yang mengakuinya jadi pelatih berkwalitas.

Saat ini Spalletti tinggal resmikan saja kontraknya berbarengan Inter Milan. De Rossi mengharapkan bekas pelatihnya itu tidak hingga bikin Roma kecewa besar dengan mencapai berhasil berbarengan Inter.

” Itu tidak sesuai harapan, karna saya begitu menyenanginya serta terasa dia yaitu seseorang pelatih bagus, ” katanya diambil Sabung Ayam Online.

” Saya mengharapkan dia tidak menunjukkan begitu bagusnya dianya di Inter, karna mereka bakal jadi rival kami untuk posisi-posisi atas. Sekurang-kurangnya untuk posisi dua, bila tidak di atasnya, ” paparnya.

De Rossi sendiri pernah disebut-sebut buka kesempatan ikuti Spalletti ke Inter, namun menepis isu itu.

” Bakal aneh lihat saya dengan seragam lain, ” tandasnya kepada Sabung Ayam Online.