Sabung Ayam Online – Mourinho Ogah Kritik Kekeliruan Herrera

Sabung Ayam Online - Mourinho Ogah Kritik Kekeliruan Herrera

Sabung Ayam Online – Jose Mourinho mengakui malas mengkritik kekeliruan Ander Herrera, selesai Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal di Emirates semalam.

Pemain Spanyol itu turun sebagai starter di kompetisi tadi. Tetapi ia lalu bikin kekeliruan saat tidak dengan cepat tutup ruangan gerak Granit Xhaka.

Gelandang Swiss melepas tembakan keras yang pernah mengenai punggung eks Athletic Bilbao, sebelumnya berbuah gol yang bikin tim tuan tempat tinggal unggul lebih dahulu.

Akan tetapi, Mourinho kelihatannya tidaklah terlalu tertarik untuk mengkritik pemainnya sendiri selesai pertandingan selesai.

” Herrera telah memainkan semuanya pertandingan. Dia bermain dengan sangat fantastis sepanjang 60 menit, serta gol itu berbau keberuntungan. Kami mempunyai kesempatan yang semakin bagus untuk cetak gol serta kami tak mengerjakannya. Saya sangka kami tak layak kalah di pertandingan ini, ” papar Mourinho menurut Sabung Ayam Online.

” Saya takut saya tak dapat ganti pemain seperti Mkhitaryan serta Herrera, yang bermain sepanjang 90 menit di Vigo, karna saya bakal menginginkan ganti Mata, Smalling, serta Jones. Tetapi mereka fantastis. ”

” Pertandingan ini jadi nilai plus buat mereka. Kami memerlukan kebanyakan orang. Kami mempunyai scuad yang kecil sekarang ini serta mereka semuanya memberi jawaban fantastis. “